Menghilangkan Jerawat

  
 MenghilangkanJerawat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai menghilangkan jerawat.

MenghilangkanJerawat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

irfan: cara ngilangin jerawat yang gede gimana siih??emng jerawat aku gak banyak cuma ada gede ...trus cara ngilangin bekasnya gimana??
ayu: saya pengen hilangin jerawat saya trus dan bekas jerawat apa obat nya yang ampuh... bantu saya donk :-))
ajeng: gimana caranya menghilangkan komedo yg susah untuk di hilangkan :cry:
 
Klik di sini untuk memberi komentar
adit σ Selasa, 26 Oktober 2010 | 19:54 WIB
bawa relax aj ato jagn terlalu memikirkan suatu hal yang membuat kta
jadi sters
pinky @ Minggu, 14 November 2010 | 19:52 WIB
sabar buggggggggggggg
avril Senin, 13 Desember 2010 | 11:46 WIB
,,gMna ci prwatan wajh yang bgus,tanpa perl berjam" di salon?,,,untuk
prawatan dirumah cra yang efektif gmna ya? 
mesya Þ Rabu, 22 Desember 2010 | 21:18 WIB
bu knp ya??? 
kulit wajahku sensitif bangeddd,,, tdk bs pakai apa2 d wajahku
sdkt sj lgsng jerawatnya muncul....
de Kamis, 23 Desember 2010 | 11:29 WIB
mnum obt atuhhhhh.............
tafi £ Kamis, 20 Januari 2011 | 13:47 WIB
saya punya jerawat ni di pipi ama di dagu payah banget mau hilang,
kadang sampai besar2 dan sangat sakit..
ada tips yang ampuh gak, kasi tau donk cara nya yang murah meriah, adn
alami.. thx banget ya??? di tunggu ya?
Amha Kamis, 27 Januari 2011 | 08:49 WIB
gimana yach hilangin jerawat di wajah....

semuanya obat sdah ku coba,,,
tapi nyatanya pa 
semuanya gak da yang bisa
malahan menjadi hitam wajahku 

bantu donk gimana????
ku ribet banget liat jerawat di wajah
Amha Kamis, 27 Januari 2011 | 08:51 WIB
knpa ya????

law punya jerawat gak boleh makan kacang-kacangan...........
wie Þ Sabtu, 5 Februari 2011 | 11:56 WIB
aduh jerawat di jidat makin banyak 
and law liat orang mulus mukanya bikin syirik   
minta tolongx dong
damai,,, ω Kamis, 24 Februari 2011 | 17:31 WIB
bagi aq jerawat itu dag biaza
1,bawak nyantai aj
2.branikan pede
tuh knci ngilangi jrawat
 eh 1 ge
mnta di ciumin ma pacar ajah,,
tu obat paling mujarap
ICHA ¤ Sabtu, 26 Februari 2011 | 12:48 WIB
BgAIMN ZICH CrA.X MGHIlANGKN jRwaT yg bGtU mnganggu ku.....???
  tolong s4ran.x
ICHA ¤ Sabtu, 26 Februari 2011 | 12:49 WIB
tMn' bGaimN zicH cr.x MgiHilaKn jRwaT
syahara θ Sabtu, 26 Februari 2011 | 19:02 WIB
gimana sih ngilangin jerawat,banyak bgt jerawat gw di jidat terus di
pipi juga ah kesel gw :'(
cayi ¥ Jumat, 18 Maret 2011 | 10:51 WIB
gmnahh yahh cara menghilangkan jerawat di jidad yg cepat n tanpa ada
bekasnya  
asri Þ Jumat, 18 Maret 2011 | 13:35 WIB
gimana sih cara ngilangin jerawat di jidat tuh??
sebel deh jadi gk PD pas kelihatan jidatnya,.
aurelie Jumat, 8 April 2011 | 20:32 WIB
klw mau menghilangkan jerawat pake odol (pasta gigi) setiap mau tidur
tp jangan sering2 nti bikin kulit kering
fahri Sabtu, 9 April 2011 | 17:21 WIB
bagaimana sih cara menghilangkan jerawat dimuka
riznia dhesperaux Minggu, 17 April 2011 | 22:05 WIB
da byak lakukan treatment baik verbal n noverbal...sama z..
nonsense...!!!   
my face is typical sensitiveness of dust, oil..thats why its easy for
acnes appear sorround my face..then couse spots which reduce my face's
bright..   
if any of u know much about acnes.. please give me the solutions
soon..

i really need it..  
thx alot  
solusi jerawat ΠSabtu, 14 Mei 2011 | 03:25 WIB
wow bagus nih artikelnya, silahkan baca baca di sini sapa tau membantu
http://solusibisnis.web.id/produk/solusi-jerawat
rodiah Senin, 23 Mei 2011 | 14:46 WIB
gi mana cara mencegah datangnya jerawat setelah bersih
miftah α Rabu, 25 Mei 2011 | 22:27 WIB
gmn sii untuk menghilangkan jerawat..??????
sekvia @ Senin, 30 Mei 2011 | 21:58 WIB
bingung deeh ngilangin jerawat , gimana yaa cara nya .... 
selvia alra @ Senin, 30 Mei 2011 | 22:00 WIB
jerawat nimbul mulu , bt deeh ... gimana yaa cara nya biar gg nimbul -
nimbul lagi .... 
dewi Senin, 13 Juni 2011 | 21:42 WIB
muka ku jerawatan..gimana caranya ngilangin?
aku udah make obat yang dikasi sama dokter,tapi tetep aja gak mau
ilang2,umur aku baru 15 tahun.tapi jerawat udah banyak banget dimuka
ku,bahkan hampir seluruh kulit muka ku dipenuhi sama jerawat..gimana
solusinya biar jerawat ku bisa ilang?
mita fajrianti ¥ Rabu, 15 Juni 2011 | 13:10 WIB
ta px jerawat neah dr dagu n to sngat mngganggu bngt,gmn cr mngtasix
juriati š Rabu, 22 Juni 2011 | 20:44 WIB
sering- sering cuci muka tpi jgn pke pencuci muka trs pke pembersihnya
aja lalu pke krimnya juga itu aja insya Allah cpt sembuh dan satu law
bisa pke pupur dingin aja,,
vera Minggu, 26 Juni 2011 | 16:17 WIB
gmna nie mnghilang kan jrawat
dodo @ Senin, 18 Juli 2011 | 10:24 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.​com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Menghilangkan Jerawat: bersih wajah
dodo @ Senin, 18 Juli 2011 | 10:24 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.​com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Menghilangkan Jerawat: bersih wajah
dodo @ Senin, 18 Juli 2011 | 10:24 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.​com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Menghilangkan Jerawat: bersih wajah
ismi @ Selasa, 19 Juli 2011 | 07:35 WIB
crx rjin brcuci muka
dodo @ Selasa, 19 Juli 2011 | 09:40 WIB
TESTIMONY BERSiH WAJAH 
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta. Muka saya penuh dengan jerawat
yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak
kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul
dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah
produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3
jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu,
dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan
mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan
uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di
salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih
Wajah Binasyifa!! DG IZIN ALLAH PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Menghilangkan Jerawat: bersih wajah
dodo @ Selasa, 19 Juli 2011 | 09:40 WIB
TESTIMONY BERSiH WAJAH Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta. Muka
saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak
akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya
minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum
kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar
biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus.
Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya
jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat
ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis
jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa,
kapsul Bersih Wajah Binasyifa!! DG IZIN ALLAH PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
dodo @ Selasa, 19 Juli 2011 | 09:41 WIB
TESTIMONY BERSiH WAJAH  
Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta. Muka saya penuh dengan jerawat
yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak
kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul
dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah
produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3
jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu,
dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan
mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan
uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di
salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih
Wajah Binasyifa!! DG IZIN ALLAH PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
dodo @ Selasa, 19 Juli 2011 | 09:41 WIB
TESTIMONY BERSiH WAJAH                        
 Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta. Muka saya penuh dengan jerawat
yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak
kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul
dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah
produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3
jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu,
dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan
mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan
uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di
salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih
Wajah Binasyifa!! DG IZIN ALLAH PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
dodo @ Selasa, 19 Juli 2011 | 09:45 WIB
TESTIMONY BERSiH WAJAH                        
 Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta. Muka saya penuh dengan
jerawat
yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak
kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul
dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah
produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3
jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu,
dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan
mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya
dengan
uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di
salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih
Wajah Binasyifa!! DG IZIN ALLAH
 PESAN : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Menghilangkan Jerawat: bersih wajah
slameet @ Rabu, 20 Juli 2011 | 14:49 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.​com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH

Menghilangkan Jerawat: bersih wajah
slamet @ Rabu, 20 Juli 2011 | 14:49 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.​com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH

Menghilangkan Jerawat: bersih wajah
slamet @ Rabu, 20 Juli 2011 | 14:49 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.​com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH

Menghilangkan Jerawat: bersih wajah
slamet @ Rabu, 20 Juli 2011 | 14:49 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.​com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH

Menghilangkan Jerawat: bersih wajah
Menghilangkan Jerawat: bersih wajah
widodo @ Kamis, 21 Juli 2011 | 09:31 WIB
doa + usaha..................
widodo @ Kamis, 21 Juli 2011 | 09:31 WIB
doa+usaha
widodo @ Kamis, 21 Juli 2011 | 09:33 WIB
Menghilangkan Jerawat: dodo
widodo @ Kamis, 21 Juli 2011 | 09:34 WIB
Menghilangkan Jerawat: dodo
widodo @ Kamis, 21 Juli 2011 | 09:35 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Menghilangkan Jerawat: 113038-bersih_wajah-thumb
kayla ΠRabu, 27 Juli 2011 | 01:40 WIB
lelah dan kesal tentang jerawat, saya mendapat info ada alat yg bisa
dengan cepat menuntaskan jerawat yg bandel infonya di
http://jerawatmusnah.blogspot.com
pertama di indonesia. mudah2xan bermanfaat, saya share info ini ke
teman2x
Haneem bte Said ¤ Minggu, 31 Juli 2011 | 00:16 WIB
Hai... Sy ada product dari Malaysia utk hilangkan jerawat... Siapa nak
cuba, boleh email atau call saya... Produk ni sangat berkesan. Saya
sendiri menggunakannya tanpa ragu2 dan ternyata, jerawat bernanah
kronik yang saya alami semakin sembuh. Saya masih menggunakannya
sehingga kini. Alhamdulillah... Siapa nak kulit yang cantik during dis
coming soon aidilfitri, segera hubungi saya... Ok! Selamat berpuasa
semua!

Email: too_joon85@yahoo.com
HP: 017-4567869
DODO @ Selasa, 15 November 2011 | 11:43 WIB
jerawatan?
ayo pakai produk dalam negri karya anak bangsa...
insyaALLAH sudah terbukti...
keterangan perusahaan kapsul bersih wajah binasyifa tlh di coba pada
penderita jerawat...
hasilnya mereka sembuh kurang dari 5hari,dg izin ALLAH
hub :081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
DODO @ Selasa, 15 November 2011 | 11:45 WIB
maaf saya ulangi... tadi belum ada gambarnya...
jerawatan?
ayo pakai produk dalam negri karya anak bangsa...
insyaALLAH sudah terbukti...
keterangan perusahaan kapsul bersih wajah binasyifa tlh di coba pada
penderita jerawat...
hasilnya mereka sembuh kurang dari 5hari,dg izin ALLAH
hub :081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
Menghilangkan Jerawat: fgfgfg
Chichi Deanasta Cheryes Rabu, 16 November 2011 | 21:13 WIB
Pengen Hilangin jerawat dgn cara yang efektif, Alami ,,Mudah dan tanpa
ada   efek sampingg ?? ada solusi yg jitu gakk ??  tolongg
bgddd    sedihhh nihhh liat muka yg dulu nya mulus jdi gini
Menghilangkan Jerawat: Snapshot_20110810_60
Obat Jerawat, Hub : 081386108089 ® Rabu, 18 Januari 2012 | 00:29 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Menghilangkan Jerawat: kliksehat
udyn ® Senin, 5 Maret 2012 | 22:20 WIB
ak pny jerawat bnyak tp kecil2.. lama hilangnya,, gimana mba?? pliss
help me.. hehe
udyn ® Senin, 5 Maret 2012 | 22:21 WIB
help.. hehe
husnul Selasa, 20 Maret 2012 | 09:35 WIB
ada cara ampuh dan efektif menghilangkan jerawat sampai ke
akar-akarnya hanya dalam 3 minggu!

visit 

http://menghilangkanjerawatalami.blogspot.com/
abas Rabu, 30 Mei 2012 | 11:52 WIB
gimana caranya hilangin jerawat       ..?
Darmadi Kamis, 31 Mei 2012 | 20:07 WIB
bagaiman cara menghilangkan jerawat di punggung?saya sdh berusaha
untuk mengobati,tp ttp aja g hilang.mohon petunjukny.trims
nisa sovie anzari Sabtu, 30 Juni 2012 | 10:40 WIB
gimana yah cara menghilangkan jerawat di jidat saya ..dan ada noda
hitam bekas jerawat di wajah saya ,dan kulit wajah saya ingin mulus
dan putih ,saya berusia 15 tahun...
valen dwi prasetio @ Kamis, 5 Juli 2012 | 00:03 WIB
gimana sich cara ngilangin jerawat ? 
plieeeeeeeeeeeeees donk kasih tau
valen dwi prasetio @ Kamis, 5 Juli 2012 | 00:05 WIB
cara ngilangin jerawat gimana sich 
rasanya kayak udah gak mau hidup  
Andi @ Jumat, 20 Juli 2012 | 20:53 WIB
Mungkin anda bisa gunakan metode didalam artikel ini. Silakan dibaca
terlebih dahulu
Suplemen Kulit ® Senin, 23 Juli 2012 | 22:22 WIB
Setiap orang mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan
kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan
kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah. 

Para konsumen terbuai dengan cara penawaran tanpa dasar ilmiah
tersebut sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau bahkan lebih
buruk lagi apabila sampai mengalami kecacatan kecantikan. 

Namun kini anda tidak perlu kuatir, karena di Indonesia telah hadir
PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit
anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan
elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan,
melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, mengatasi
peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh
anda.

Hanya dalam 2 Minggu Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh
setelah menggunakan Pureasta. Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM
RI. 

info lanjut :
0813.8610.8089
021.26.249.248
www.pureasta.blogspot.com
www.pureastaxanthin.blogspot.com
Menghilangkan Jerawat: antioksidan-kuat
hidayat ¢ Sabtu, 13 Oktober 2012 | 22:00 WIB
bagai mana menghilangkan jerawat yg timbul teruss diwajah ini yaa
Nofiyanti Asmiana ϒ Senin, 26 Agustus 2013 | 13:24 WIB
jerawatku nambah terussss,   uda pake macem" obat tapi gak
sembuh" .
gimana yaaa ?????   
manda ΠSelasa, 17 September 2013 | 13:38 WIB
Dlu wktu smp gk ad nama nya jerawt ,setelah ke sma jerawat mulai
timbul   makin hari makin banyak , stress ngeliat jerawat
segini bnyak , udh cba brbagai cara gak mau hilang2 juga nih jerawat ,
mohon tips nya dong supaya hilang 
nurul izzati bt awang rusdi ¢ Kamis, 23 Januari 2014 | 14:58 WIB
sya ada jerawat di dahi dan pipi saya sangat risau dengan masalah muka
saya .klau saya tengok di cermin mcam biasa ja .tapi klau sya cermin
di tempat bedak sya .makin banyak jerawat itu .risau lah saya. beloh
tolong sya tak. sekian terime kasih :'(

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Menghilangkan Jerawat   |   About   Privacy   Contact